SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Pembukaan  Jambore Nasional (JamnasSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Waduk Gajah Mungkur (WGM), Wonogiri, Rabu (11/9/2013)  berlangsung meriah.

Pada helatan yang dibuka  Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi dan dihadiri Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo tersebut para peserta serta masyarakat disuguhi sejumlah atraksi.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Salah satunya, atraksi yang memperagakan gerakan dasar pengendalian massa oleh sekitar 200 anggota Satpol PP  Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dengan iringan lagu Stasiun Balapan. Selain itu atraksi gantole dari anggota  Satpol PP Wonogiri yang juga tak kalah menarik.

Acara ini juga diwarnai dengan penyebaran bibit ikan dan pemberian bantuan air bersih. Hingga berita ini turunkan rangkaian acara pembukaan Jamnas Satpol PP masih berlangsung.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan itu dihadiri sekitar 1.500 orang yang  terdiri atas peserta dan tamu undangan. Para peserta  yang mengikuti kegiatan Jamnas Satpol PP yang digelar mulai  Selasa hingga Kamis (10-12/9/2013)  itu merupakan perwakilan Satpol PP dari 33 provinsi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya