SOLOPOS.COM - Selvi Ananda dan Jan Ethes Srinarendra berjalan di Solo Safari, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Solo, Rabu (8/3/2023). (Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO–Cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, bakal merayakan ulang tahun yang ketujuh, Jumat (10/3/2023). Ethes minta kado mobil mainan.

Hal itu disampaikan Ethes kepada wartawan di Restoran Makunde Solo Safari, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Solo, Rabu (8/3/2023) siang.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ethes menyusul ibunya Selvi Ananda, adiknya La Lembah Manah, dan  menyusul bapaknya makan siang di Restoran Makunde Solo Safari.

Mereka makan siang di meja makan yang dekat dengan kaca. Kondisi itu membuat Ethes dekat dengan pasangan singa Solo Safari Febri dan Desi.

Pasangan singa itu dalam masa berahi hari kelima. Keeper memberikan pakan berupa daging kepada singa dengan cara dilempar.

Pada momen itu, Ethes mengatakan takut melihat singa karena kaget. Singa hanya tampak makan daging tanpa mengeluarkan suara.

Diketahui, Ethes mengatakan akan ulang tahun ke tujuh Jumat (10/3/2023). Presiden Jokowi direncanakan pulang kampung ke Solo. Ethes pun meminta kado khusus.

“Mobil mainan,” paparnya. Selvi Ananda menjelaskan biasanya perayaan ulang tahun hanya dilakukan di rumah dengan membeli kue.

“Enggak ada, enggak ada perayaan paling cuma pesan kue sendiri tapi gak pernah dirayain. Sudah SD enggak dirayain di sekolah,” ungkap dia.

Menurut Selvi, Ethes sudah beberapa kali berkunjung ke Solo Safari. Dia terkesan dengan pengalaman makan di Restoran Makunde Solo Safari.

“Enak-enak, menunya enak-enak, tempatnya nyaman,” kata dia.

Catatan Solopos.com Gibran pernah mengajak Presiden Jokowi bersama keluarga besarnya berkunjung ke Solo Safari waktu cuti bersama Imlek, Senin (23/1/2023).

Tampak hadir membersami Presiden Jokowi, Selvi, Ethes, La Lembah, dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Mereka berkunjung sebelum pembukaan Solo Safari fase I, Jumat (27/1/2023).

Ethes berkunjung ke Solo Safari kali kedua, Rabu (1/2/2023). Kunjungan itu dilakukan bersama teman-teman sekolahnya di Focus Independent School. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya