SOLOPOS.COM - Poster informasi kegiatan bagi-bagi sepatu Aero Street X Gibran yang akan berlangsung di area Car Free Day (CFD) Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (28/5/2023) pagi. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO—Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, akan membagikan sepatu Aero Street kepada para pengunjung Car Free Day (CFD) Jl. Slamet Riyadi Solo, Minggu (28/5/2023) pagi. Gibran langsung yang akan membagikan sepatu kepada warga.

Informasi tersebut diketahui Solopos.com dari poster berisi informasi kegiatan bagi-bagi sepatu Aero Street oleh Gibran di CFD Jl. Slamet Riyadi Solo, yang dibagikan Gibran di grup WhatsApp (WA) wartawan, Kamis (25/5/2023) siang,

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dari poster itu diketahui sepatu yang akan dibagikan merupakan edisi khusus kolaborasi Aero Street dengan Gibran. Lokasi pembagian sepatu tersebut tepatnya di depan Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo. Waktu pembagian hanya 1,5 jam.

Tepatnya mulai pukul 06.30 WIB hingga pukul 08.00 WIB. Dari poster itu juga diketahui, kegiatan bagi-bagi sepatu akan disiarkan secara live streaming. Kemungkinan media sosial Gibran yang akan dipakai untuk siaran live streaming acara itu.

Di sisi lain Gibran saat ditanyai melalui pesan WhatsApp (WA) Kamis sore, terkait berapa jumlah sepatu yang akan dia bagikan, tidak menjawab. Kemungkinan hal itu terkait terbatasnya jumlah sepatu yang akan dia bagikan langsung.

Kemungkinan besar kegiatan itu akan dibanjiri masyarakat, baik yang kebetulan berkunjung ke acara CFD Jalan Slamet Riyadi Solo, atau yang sengaja datang untuk mendapatkan sepatu gratis. Sehingga kemungkinan tak semua dapat.

Termasuk pemilihan lokasi pembagian sepatu di depan Kantor OJK Solo bisa jadi karena pertimbangan banyaknya orang yang akan datang. Sebab lokasi itu terbilang luas karena berdekatan dengan ruas Jl. dr Cipto Mangunkusumo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya