SOLOPOS.COM - Putri Ariani saat tampil menyanyikan lagu Loneliness di lobi SMM Jogja, Minggu (11/6/2023). - Harian Jogja/Yosef Leon.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi berbakat Tanah Air, Putri Ariani dan sederet artis keren lainnya dijadwalkan bakal konser di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Acara yang bertajuk Konser Musik Langit Benderang ini digelar dalam rangka Dies Natalis SMA Pradita Dirgantara ke-5. Konser tersebut sebagai bukti kerja keras dan semangat siswa dan siswi SMA Pradita Dirgantara, yang tidak hanya terbaik di akademisnya, tapi juga bisa melakukan rangkaian kegiatan nonakademis. Beberapa di antaranya, lomba e-sports, kompetisi band, dan olahraga.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Langit Benderang ini adalah sebuah diorama perjalanan keilmuan dalam SMA Pradita Dirgantara, modernitas yang berbudaya serta menghargai pendahulu bangsa.” jelas Panitia Konser Musik Langit Benderang, Alang Babega dalam rilis yang diterima Solopos.com. 

Selain Putri Ariani, ada penyanyi keren lainnya yang bakal konser menghibur masyarakat Solo di Stadion Manahan. Beberapa di antaranya, Tulus, JKT48, Topik Sudirman, serta penyanyi jebolan Indonesian Idol, Nabila Taqiyyah dan Nyoman Paul.

Penampilan para musikus nasional ini semakin lengkap dengan akan munculnya 200 penari dari SMA Pradita Dirgantara untuk menarikan tarian tradisional kolosal Langit Benderang.

Tiket konser ini sudah dijual mulai Selasa (20/6/2023) secara online di Loket.com. Adapun harga tiketnya dimulai dari Rp100.000 hingga Rp750.000.

Panitia konser juga telah mengadakan promo paket nonton berdua yang diperoleh di Car Free Day (CFD) Solo dan CFD Colomadu pada Minggu, 2 Juli 2023.

Konser musik di Stadion Manahan Solo dengan bintang tamu Putri Ariani, Tulus, JKT48, Nabilla Taqiyyah, Topik Sudirman, dan Nyoman Paul diharapkan menjadi pilihan baru untuk para penikmat musik dan warisan budaya bangsa yang nantinya bisa menyedot perhatian masyarakat di sekitar Boyolali, Solo, Jogja dan Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya