SOLOPOS.COM - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tujuh kepala dinas, satu staf ahli, dan pegawai lainnya di Kantor Bupati Boyolali, Rabu (21/6/2023). (Istimewa/Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI — Tujuh pejabat kepala dinas di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali saat ini telah terisi. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ketujuh pejabat tersebut dilaksanakan di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Rabu (21/6/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilaksanakan Bupati Boyolali, M Said Hidayat. Selain melantik ketujuh kepala dinas tersebut, Said juga melantik satu staf ahli bupati, 11 pejabat administrator, dan 32 jabatan pengawas.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Said menyampaikan dalam sambutan acara, setelah kekosongan kepala dinas terisi, yang menjadi tujuan pembangunan di Boyolali akan segera terlaksana dengan baik dan cepat.

“Segera melangkah untuk membangun Kabupaten Boyolali ke depan yang semakin baik,” ungkap Said seperti tertulis dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com, Kamis (22/6/2023).

Lebih lanjut, ia juga meminta para kepala dinas dan pejabat lain di Pemkab Boyolali yang telah dilantik untuk segera bergerak cepat memahami tugas barunya dan menyesuaikan diri di tempat masing-masing.

Sebagai informasi, berikut daftar kepala dinas dan pejabat baru yang dilantik Bupati Said pada Rabu (21/6/2023):

  1. Sawitri Danik Rahayuni, sebelumnya Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), kini menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan.
  2. Waskitho Rahardjo, sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), kini menjadi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D)
  3. Darmanto, sebelumnya Kepala Disdikbud Boyolali, kini menjabat Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinas Arpus) Boyolali.
  4. Supana, sebelumnya Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), kini menjabat Kepala Disdikbud Boyolali.
  5. Budi Prasetyaningsih, sebelumnya Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Boyolali, kini menjabat Kepala Disporapar Boyolali
  6. Sumarno, sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, kini menjabat Kepala Dinsos Boyolali.
  7. Bambang Jiyanto, sebelumnya Kepala Dinas Pertanian (Dispertan) Boyolali, menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Boyolali.
  8. Joko Suhartono, sebelumnya Kepala DKP Boyolali, kini menjadi Kepala Dinas Pertanian (Dispertan)

Kepala Dinas Arpus Abdul Rohman dan Kepala BK2D Boyolali, Siti Askariyah memasuki masa purna tugas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya