SOLOPOS.COM - ilustrasi lomba mewarnai.

Solopos.com, SOLO — Solopos Media Group mewadahi kegiatan liburan sekolah dengan mengadakan lomba mewarnai untuk PAUD/TK dan SD kelas I-II.

Kegiatan yang dikemas seru dan menyenangkan itu akan digelar di Radya Litera Multifunction Hall Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190 Solo, Minggu (9/7/2023) pagi.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Dalam kegiatan itu, peserta tidak hanya mengikuti lomba mewarnai tapi juga ada kegiatan seru menonton film tiga dimensi (3D) bareng.

Ketua panitia acara, Franky Simon, mengatakan para peserta lomba juga akan diajak fun trip berkeliling kantor Solopos Media Group.

“Anak-anak akan diajak melihat lebih dekat dapur redaksi koran dan media online Solopos, studio siaran radio dan TV, percetakan Solopos, dan fasilitas lain yang ada di Solopos,” kata Franky.

Menurutnya, panitia masih menerima pendaftaran peserta hingga hari-H pelaksanaan lomba.

“Yang mendaftar banyak. Tapi kami masih menerima peserta tambahan hingga hari-H nanti. Silakan orang tua yang ingin menyalurkan minat bakat atau hobi putra-putrinya melalui kegiatan yang positif dan bermanfaat, bisa langsung bergabung di Griya Solopos hari Minggu pagi. Bisa juga konfirmasi dulu ke nomor WA 081567897563,” tambahnya.

Hanya dengan biaya pendaftaran Rp50.000 per anak, kata dia, peserta lomba berkesempatan untuk menjadi juara dengan hadiah total jutaan rupiah, mendapatkan piala juara, dan sertifikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya