SOLOPOS.COM - Ilustrasi PDAM

WONOGIRI-Guna menjaring kaum boro pulang kampung, pengelola PDAM Giri Tirta Sari (GTS), Wonogiri mengelar Gebyar Promo Ramadan. Promo pemasangan sambungan rumah baru itu senilai Rp800.000/SR atau lebih ringan Rp450.000 itu akan dilakukan sejak 16 Juli hingga 5 September mendatang.

Pernyataan itu disampaikan Direktur PDAM GTS Wonogiri, H Suharno saat ditemui Solopos.com di ruang kerjanya, Jumat (13/7/2012). “Kami akan jemput bola bagi perantau yang biasa pulang kampung di saat Lebaran dengan promo Ramadan 2012. Promo ini kali kedua setelah dilakukan pada Hari Jadi Wonogiri Mei lalu dan promo kali ketiga akan dilaksanakan Desember mendatang.”

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Lebih lanjut Suharno menjelaskan, promo digelar karena cadangan SR mencapai 6.000 buah. Mantan Kepala Dinsos Wonogiri mengaku, selama promo menargetkan 500 SR baru sehingga selama tiga kali promo akan terjaring 1.500 pelanggan baru.

“Sekarang pelanggan PDAM berjumlah 25.500 orang. Sedangkan cadangan SR tersebar di 17 dari 25 kecamatan di Wonogiri.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya