SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ilustrasi. (dok Solopos)

Wonogiri (Solopos.com)--Setelah menyisir pantai di Kecamatan Paranggupito, Wonogiri selama tiga hari anggota nelayan Bahari Paranggupito bersama tim SAR Wonogiri akhirnya menemukan jasad Fery Andriawan,22, Jumat (2/12).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sesampai di pinggir Pantai Nampu, jenazah warga Dusun Petir, Desa Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito itu diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Koordinator pencarian korban dari SAR Wonogiri, Ashari Mursito Wisnu mewakili Ketua SAR Wonogir, H Warseno menyatakan operasi pencarian korban ditutup pada pukul 09.00 WIB.

“Tadi pagi  anggota SAR dan nelayan telah menemukan jasad korban sekitar pukul 08.00 WIB. Lokasi penemuan berada pada jarak 30 meter arah barat daya Pantai Karangasem, Dusun Petir, Desa Gunturharjo atau sekitar tempat kejadian perkara (TKP).”

Diberitakan sebelumnya, seorang nelayan Paranggupito tenggelam terbawa ombak saat menebar jaring untuk mencari umpan di Pantai Nampu, Rabu (30/11/2011) sekitar pukul 07.30 WIB.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya