SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

ilustrasi. (dok Solopos)

Karanganyar (Solopos.com)–Forum koordinasi Java Promo menggelar halalbihalal di Graha Pindusita Agrowista Sondokoro, Karanganyar, Selasa (20/9/2011).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Java Promo adalah gabungan para pelaku usaha, dan dinas pariwisata di Jateng dan DIY.

Ketua Sekber Java Promo, Untoro Budiharjo mengatakan, sejak didirikan pada 2002 lalu, ada 15 kabupaten dan kota di Jateng dan DIY yang bergabung di Java Promo.

Ke depan pihaknya berharap dengan adanya program-program yang dibuat oleh setiap kelompok kerja (Pokja) di Java Promo, bisa memberikan manfaat bagi pemerintah daerah maupun masyarakat di daerah masing-masing.

“Terutama untuk meningkatkan citra pariwisata di Jateng dan DIY agar lebih berkualitas,” ujar Untoro di Graha Pindusita, Selasa (20/9/2011) siang.

Menurut Untoro, beberapa kali Java Promo telah mempromosikan pariwisata ke berbagai daerah se-Nusantara. Pada November mendatang, Java Promo akan menyelenggarakan program Gelar Karya Desa Wisata.

(fas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya