SOLOPOS.COM - Rumah Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di kawasan Sumber, Banjarsari, Rabu (14/2/2024) pukul 06.45 WIB terpantau lengang. (Solopos.com/Gigih Windar Pratama)

Solopos.com, SOLO–Di hari H Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, rumah Wali Kota Solo sekaligus calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di daerah Sumber, Solo, terpantau lengang, Rabu (14/2/2024).

Pantauan Solopos.com sejak pukul 06.45 WIB, tidak ada aktivitas di kediaman Cawapres nomor urut dua ini. Hanya ada Paspampres yang berlalu lalang menjaga keamanan sekitar perumahan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Ada juga beberapa warga yang berlalu lalang, baik menggunakan kendaraan bermotor ataupun jalan kaki. Selain itu terpantau baliho-baliho calon legislatif yang sempat ada di sekitar kediaman Gibran semua sudah dilepas.

Nantinya, Gibran dan istrinya Selvi Ananda datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 034 Manahan, Rabu (14/2/2024).

Hal itu disampaikan Gibran ditemui wartawan di Kelurahan Sewu, Kecamatan Jebres, Solo, Senin (12/2/2024). Gibran menjelaskan lama tidak beraktivitas di Solo sebelum masa tenang jelang hari pemungutan suara pada Pemilu 2024, Minggu-Selasa (10-12/2/2024).

“Saya di sini saja ya,” jelas Gibran.

Gibran juga mengatakan adiknya yang juga Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sudah tidak masuk daftar pemilih tetap (DPT) di Kota Solo.

Gibran mengatakan sudah menerima surat pemberitahuan pemungutan suara kepada pemilih dari KPU Kota Solo. Adapun Gibran melakukan aktivitas seperti biasa sebagai Wali Kota Solo selama masa tenang jelang hari pemungutan suara pada Pemilu 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya