SOLOPOS.COM - Agenda Wali Kota dan Wawali Solo pada Rabu (14/6/2023). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO–Menjelang Hari Jadi ke-77 Pemkot Solo, ada sejumlah agenda Wali Kota Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Wali Kota (Wawali) Teguh Prakosa, Rabu (14/6/2023).

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Pemkot Solo, Rabu (14/6/2023), agenda Wali Kota dan Wawali diawali dengan kegiatan ziarah kubur ke makam Sindoerejo di RW 005 Kelurahan Sewu Jebres Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Diketahui, Sindoerejo merupakan Wali Kota Solo pertama yang menjabat pada 19 Mei 1946 hingga 15 Juli 1946 lalu.

Kemudian agenda Wali Kota berikutnya pada pukul 10.30 WIB menyambut kedatangan Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki di Bandara Adisoemarmo, dilanjutkan dengan mendampingi konferensi pers di Loji Gandrung.

Agenda Wali Kota Gibran Rakabuming Raka direncanakan pada malam hari menghadiri peringatan HUT ke-63 Badan Antar Gereja Kristen Surakarta (BAGKS) di GBI Keluarga Allah, dan menjadi narasumber talkshow kepemudaan dalam rangka jambore Karang Taruna Kabupaten Kendal 2023 di Sakura Hills Tawangmangu.

Sedangkan agenda Wawali Teguh Prakosa pada pagi hari mengikuti ziarah kubur ke malam Wali Kota Solo pertama di Kelurahan Sewu bersama Wali Kota, kemudian membuka bimtek sosialisasi implementasi pengawasan perizinan berusaha berbasis risiko 2023 di Hotel Sahid Jaya Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya