SOLOPOS.COM - Petugas Dishub Solo menderek mobil yang menghalangi akses sebelum konser Deep Purple, Jumat (10/3/2023). (Solopos.com/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO–Menjelang konser Deep Purple di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Solo, Jumat (10/3/2023) malam, petugas Dishub Solo bersama tim gabungan TNI/Polri berupaya menderek mobil yang menghalangi akses masuk ke Edutorium UMS.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, upaya menderek itu dilakukan setelah area parkir mobil itu di taman air mancur depan Edutorium harus steril, karena akan ada kunjungan Presiden Jokowi.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Namun, upaya menderek itu terkendala kondisi mobil yang dikunci tangan atau handrem. Mobil Mitsubishi Xpander warna hitam berpelat nomor H 1808 YZ itu terdapat tulisan Unimus di bodi mobil.

Pada saat mobil ditarik oleh mobil derek Dishub Solo, roda mobil tersebut tidak bergerak. Sehingga upaya menderek mobil itu dihentikan sementara, sembari mencari upaya lainnya.

Tampak di antara petugas yang berkumpul itu adalah Danrem 074/Warastratama Kolonel Infantri Anan Nurakhman. Setelah sempat berhenti sejenak, upaya menderek mobil yang tidak diketahui pemiliknya itu kembali dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya