SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Jelang Lebaran dan arus mudik, jajaran Polres Boyolali menyiapkan sekitar 350 personel.

Sementara itu, sekitar 223 personel disiapkan di lima pos pengamanan (Pospam) yang disebar di beberapa titik. Antara lain Pasar Ampel, Terminal Sunggingan, perempatan Pasar Boyolali Kota dan Karanggede.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sekitar H-7 Pospam sudah mulai difungsikan. Kita menitikberatkan di dua Pospam yang berada di Ampel dan Boyolali Kota. Sebab, diperkirakan arus mudik akan melewati dan memenuhi jalur tersebut,” kata Wakapolres Boyolali, Kompol Amingga Meilana Primastito kepada wartawan, Senin (15/8/2011).

Menurutnya, dua kawasan Pospam yang berada di Ampel dan Boyolali Kota rawan berbagai hal seperti kemacetan dan kecelakaan. Dijelaskan, proyek pelebaran jalan di Penggung hingga terminal Boyolali diperkirakan akan selesai. Sehingga ruas jalan tersebut sudah bisa dilalui.

“Jalur lain yang perlu diwaspadai adalah Ngangkruk-Ngasem. Proyek pelebaran jalan yang belum usai membuat titik-titik itu juga rawan kemacetan dan kecelakaan,” terangnya.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya