SOLOPOS.COM - Syariah Hotel Solo membantu Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an (PPTQ) Ubay bin Ka’ab, Kedung Lengkong, Simo, Boyolali pada Rabu (22/2/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menjelang Milad ke-9 Syariah Hotel Solo yang jatuh pada 11 Maret 2023, manajemen Syariah Hotel Solo mengadakan kegiatan sosial bertajuk Bedah Pondok Pesantren.

Kegiatan ini berupa pemberian santunan kepada Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an (PPTQ) Ubay bin Ka’ab, Kedung Lengkong, Simo, Boyolali pada Rabu (22/2/2023).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dimulai pukul 09.00 WIB, rombongan perwakilan manajemen Syariah Hotel Solo berangkat dari hotel dan tiba di tempat pada pukul 10.00 WIB.

Sebagai pembuka acara, dibacakan Tilawatil Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan dari Executive Assistant Manager, Andi Jularto.

“Kami senang bisa ada disini, acara ini adalah rangkaian dari Milad ke-9 Syariah Hotel Solo. Kami ingin berbagi keceriaan dan kebahagiaan walaupun tidak banyak yang bisa kami berikan tapi insyaallah bermanfaat untuk semuanya. Saya berharap semoga tempat yang indah ini makin baik dan selalu diberkahi, sehingga adik-adik di sini bisa tinggal dan belajar lebih baik lagi,” Kata Andi.

Turut hadir juga 15 orang santri yang usianya tidak lebih dari 12 tahun dan beberapa pengurus pondok pesantren. Ustaz Abdul Malik mewakili PPTQ Ubay bin Ka’ab menuturkan pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi para santri dalam belajar dan beribadah.

“Semoga ini bisa menjadi saksi bahwa bapak ibu pernah menginjakan kaki di pondok pesantren ini dan menjadi amal jariyah bagi bapak ibu maupun Syariah Hotel Solo,” ujar Ustaz Abdul.

Setelahnya dilakukan penyerahan semen, pasir, tirai kayu, dan satu set soundsystem kepada pihak pondok pesantren. Pada kesempatan ini juga manajemen Syariah Hotel Solo turut serta dalam pemasangan soundsystem di area musala yang dilakukan oleh beberapa tim dari engineering.

Tidak hanya itu, manajemen Syariah Hotel Solo telah mempersiapkan rangkaian acara Milad selanjutnya yang akan dilaksanakan pada 7 Maret 2023 mendatang dengan menggelar sebuah acara workshop atau pelatihan membuat makanan kepada UMKM di wilayah Kartasura, Sukoharjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya