SOLOPOS.COM - Ratusan orang mendatangi gerai Solo Pluffy saat grand opening toko roti yang beralamat di Jl. Pemuda, Jumat (22/12/2017). (Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos)

Solo Pluffy hadir di Kota Klaten.

Solopos.com, KLATEN – Artis Ibu Kota, Jessica Mila, mengembangkan bisnis kulinernya bernama Solo Pluffy hingga ke Kabupaten Bersinar.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Grand opening gerai Solo Pluffy yang beralamat di Jl. Pemuda No. 292 Klaten (utara Pemkab Klaten) iut digelar Jumat (22/12/2017) siang. Disk jockey (DJ), Ari Irham, serta artis, Azka, sebagai bintang tamu pada pembukaan gerai itu menjadi daya tarik.

Ratusan orang yang didominasi ABG perempuan tersebut membanjiri halaman parkir gerai serta berdesak-desakan demi melihat artis idola mereka yang tampil di halaman parkir gerai. Di depan pintu masuk gerai penuh sesak para ABG yang berdesakan demi berfoto atau bersalaman dengan artis idola mereka.

Tak terkecuali dengan Nisa Galuh, 14, ABG asal Desa Senden, Kecamatan Ngawen yang datang dua jam lebih awal dari acara pembukaan yang dimulai pukul 14.00 WIB. Selain ingin melihat langsung artis idolanya, Azka, Nisa yang datang berombongan dengan teman-temannya tersebut berbelanja di gerai kue milik Jessica. “Saya datang karena ada Azka. Soalnya dia ganteng. Tadi juga membeli kuenya. Ini sesuatu yang baru di Klaten dan menarik untuk dicoba,” kata Nisa saat ditemui Solopos.com di sela acara.

Marketing Communication Solo Pluffy, Fasichah Tia Nur, mengatakan Klaten dipilih sebagai toko kue kedua berdasarkan hasil polling dari para follower Solo Pluffy serta kuesioner elektronik yang sudah disebar. “Dan ternyata memang yang paling banyak polling-nya di Klaten,” kata dia.

Wanita yang akrab disapa Iva itu menjelaskan Solo Pluffy Klaten tak jauh berbeda dengan Solo Pluffy yang sudah dibuka di Kota Bengawan. Berbagai varian rasa yang ditawarkan dari kue yang dibikin tetap sama. “Hanya memang di setiap daerah yang kami buka, kami ingin memberikan kontribusi di daerah itu termasuk mengangkat Kabupaten Klaten dari berbagai hal seperti budayanya atau wisata. Jadi nanti bisa dilihat dari interior [gerai] kami akan memperlihatkan Klaten itu apa aja sih. Tempatnya seperti apa, wisatanya apa saja. Jadi Solo Pluffy itu oleh-oleh kekininan namun tidak melupakan apa yang ada di daerah tersebut,” kata Iva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya