SOLOPOS.COM - Flyer JKT48 Summer Tour 2023 di The Park Mall Solo, Solo Baru, Sukoharo, Jumat (14/7/2023).. (The Park Mall Solo).

Solopos.com, SUKOHARJO —  Rangkaian acara tur nasional dari grup idola JKT48 yang diadakan di seluruh Indonesia yakni JKT48 Summer Tour 2023 mampir ke The Park Mall Solo, Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (14/7/2023).

Serangkaian kegiatan bakal turut memeriahkan acara tersebut. Dilansir dari akun Instagram @theparksolo_official, total ada empat kegiatan dalam acara tersebut.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kegiatan pertama yakni Personal Meet & Greet, De 2 – Shot, Stage Activity, dan Mini Concert. Tiket Personal Meet and Greet dan 2-Shot dibeli sebelumnya.

Namun, jika tidak kebagian tiket untuk kedua agenda tersebut, masih ada pentas gratis yakni Stage Activity dan Mini-Live Performance.

Dilansir dari situs resmi JKT48 Summer Tour 2023, dengan satu tiket De 2-shot, para penggemar JKT48 bisa melakukan 2-shot bersama member favorit dengan menggunakan kamera polaroid.

Sementara, Personal Meet & Greet with JKT48 merupakan agenda khusus ketika penggemar bisa melakukan percakapan berdua secara langsung dengan member JKT48 yang dipilih pada saat pemesanan JKT48 Photocard.

Melansir akun Instagram The Park Mall Solo, panggung bakal dibuka mulai pukul 10.00 WIB di area Central Park dan Second Floor Area.

The Park Mall Solo telah menaikkan tiga poster acara tersebut disertai keterangan yang sama di setiap unggahan, yakni:

“JKT48 Summer Tour 2023 segera tiba!

Jangan lewatkan banyaknya momen dan keseruan bersama JKT48 di kota-kota favorit kalian.
Akan ada Personal Meet and Greet dan 2-Shot yang tentunya kalian tunggu-tunggu.

Bagi kalian yang tidak memiliki tiket Personal Meet and Greet dan 2-Shot, jangan khawatir karena kalian dapat menikmati beragam Stage Activity, dan tentunya Mini-Live Performance secara FREE!

Jadi jangan lewatkan kedatangan JKT48 di The Park Mall Solo! Dan jangan lupa ramaikan hastag
#JKT48SummerTour23″

JKT48 Summer Tour 2023 merupakan rangkaian acara tur nasional dari grup idola JKT48 yang diadakan di seluruh Indonesia, khususnya di Pulau Jawa mulai 9 – 15 Juli 2023.

Rangkaian acara ini sebagai pengganti acara tur sebelumnya, JKT48 10th Anniversary Tour, yang pernah diadakan di Pulau Jawa pada 25 Juni – 3 Juli 2022 lalu.

Rangkaian JKRT48 Summer Tour merupakan festival yang mempertemukan member JKT48 dengan para penggemarnya lewat beberapa sub acara berbayar maupun gratis.

Sub acara tersebut di antaranya; bertemu dan menyapa pribadi (Personal Meet and Greet), foto berdua (2-Shot), dan berbagai sktivitas di panggung (Stage Activity), serta tentunya penampilan langsung secara Kecil-kecilan (Mini Live Performance).

Acara tersebut tak hanya diramaikan di panggung langsung, tapi juga di media sosial dengan tagar  #JKT48SummerTour23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya