SOLOPOS.COM - Capres Poros Politik PDI Perjuangan Joko Widodo (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Alumnus SMAN 6 Solo yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni SMAN 6 Solo menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) di Taman Balekambang Solo, Sabtu (24/5/2014).

Kegiatan doa bersama itu mengambil tema SMAN 6 Solo Doa Bersama Untuk Capres-Cawapres Jokowi-JK dalam Menyejahterakan Rakyat Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Doa bersama yang diwujudkan dalam pemotongan tumpeng tersebut dihadiri puluhan alumnus SMAN 6 Solo sejak angkatan 1980 hingga angkatan 2014.

Pertemuan yang santai dan hangat itu juga dihadiri sejumlag guru-guru SMAN 6 Solo yang sempat mengajar sosok Jokowi saat masih duduk di bangku SMA.

“SMAN 6 Solo itu sebelumnya bernama SMPP [Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan] yang baru menerima siswa pada 1976-1977. Saat itu, Pak Jokowi itu menjadi salah satu siswa generasi pertama yang masuk sekolah itu. Kebetulan saya mengajar di kelas Jokowi itu selama dua tahun, yakni saat kelas I hingga kelas II,” ujar sesepuh pensiunan guru SMAN 6 Solo, Sudaryatmo, 78, saat ditemui Solopos.com, seusai rangkaian acara doa bersama, Sabtu siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya