SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Solopos.com, SOLO—Kabar pencapresan Joko Widodo (Jokowi) oleh PDI Perjuangan (PDIP) disambut lega Posko Center Rakyat Jokowi for President 2014. Para relawan posko berencana menggelar tasyakuran selama 12 jam menyikapi pencapresan Jokowi.

Ketua Posko Center Rakyat, Agus Widiarto, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (14/3/2014), mengatakan tasyakuran bakal digelar di sekretariat Posko Center Rakyat di Jl. M.T. Haryono No.15 Manahan, Sabtu (15/3).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Acara akan dimulai pukul 12.00 WIB sampai 24.00 WIB. Rencananya akan dihadiri 200 relawan dan masyarakat umum. Kami juga mengupayakan Pak Jokowi hadir di acara ini,” ujarnya.

Pihaknya mengapresiasi sikap Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, yang telah bijaksana memberi kepercayaan Jokowi menjadi capres. “Itu berarti Bu Mega mau mendengar suarane wong cilik.”

Agus mengatakan langkah pencapresan Jokowi hanya langkah awal menjadikan Indonesia lebih baik. “Tentu kami harus lebih bekerja keras untuk pemenangan Jokowi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya