SOLOPOS.COM - Jokowi-Ahok

Jokowi-Ahok

Sejumlah tikar telah digelar di ruangan tamu yang juga berfungsi sebagai etalase toko. Di sudut-sudut ruangan tampak berjajar baju kotak-kotak yang sengaja untuk ditawarkan kepada pembeli. Sementara di luar tampak sejumlah kru sebuah stasiun televisi sedang sibuk melakukan persiapan siaran.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Itulah pemandangan yang tampak di Arjuna Tailor yang terletak di kawasan Gilingan, Cinderejo, Banjarsari, Solo, Kamis (20/9/2012) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kami akan menggelar syukuran kemenangan Pak Jokowi dalam Pilgub Jakarta,” ujar Suparto, sang pemilik Arjuna Tailor, kepada solopos.com.

Suparto menjelaskan acara syukuran yang digelarnya dihadiri kurang lebih 300 orang dari tetangga dan sekitarnya.

“Ini merupakan wujud rasa senang kami atas kemenangan Pak Jokowi. Kami juga bangga,” tandas Suparto.

Pemilik Arjuna Tailor yang merupakan salah satu pusat pembuatan baju kotak-kotak Jokowi ini juga tidak khawatir dengan nasib Solo setela kepergiaan Jokowi ke Jakarta.

“Justru saya yakin, Solo nanti juga akan maju, karena saya berharap Pak Jokowi akan bisa mendatangkan lebih banyak lagi investor ke Solo,” imbuh Suparto yakin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya