SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka seusai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Sheikh Zayed, Jumat (7/4/2023). (Solopos.com/Nova Malinda)

Solopos.com, SOLO – Presiden Jokowi dijadwalkan akan melaksanakan salat Idulfitri di Masjid Raya Sheikh Zayed, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (22/4/2023).

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, mengatakan, Jokowi akan Lebaran di Solo bersama keluarga besar.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Insyaallah, di Solo dan saat ini sudah berada di Solo. Presiden akan berlebaran dengan keluarga, Bu Iriana, anak, mantu, dan cucu,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Rabu (19/4/2023), mengutip Antara.

Mengutip unggahan akun Instagram resmi Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, @mrszs_solo, salat Idulfitri di masjid tersebut akan dimulai pukul 06.30 WIB. Adapun imamnya adalah KH Agus Ma’arif dan yang bertindak khatib KH Abdul Karim.

“Masjid Raya Sheikh Zayed Solo akan menggelar Jamaah Salat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah pada hari Sabtu, 22 april 2023 sesuai ketetapan Pemerintah RI. Salat Idulfitri akan dimulai pada pukul 06:30 WIB. KH. Abdul Karim akan bertindak sebagai khatib dan KH. Agus Maarif, Lc. M.M. selaku Imam. Kumandang Takbir Idulfitri akan dipimpin oleh K.H Maksum Ahmad Kamal dan Tsabbit Maula Ahmad,” terang pengelola akun Instagram @mrszs_solo.

Pengelola Masjid Raya Sheikh Zayed Solo mengimbau masyarakat yang hendak melakukan salat Idulfitri di masjid ini untuk hadir tepat waktu, menjaga kebersihan, dan ketertiban bersama.

“Kami mengimbau jamaah untuk datang tepat waktu serta menjaga kebersihan dan ketertiban bersama,” pesan dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya