SOLOPOS.COM - Walikota Jokowi

Walikota Jokowi

SOLO-Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) menepis kemungkinan dirinya maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2014 mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Termasuk saat ditanya wartawan perihal sikapnya bila DPP PDI Perjuangan memintanya langsung maju sebagai Capres, Jokowi bersikukuh merasa tidak mempunyai potongan sebagai Capres/Cawapres (Calon wakil presiden-red).

“Saya jadi Walikota saja, saya tidak ada potongan (Capres-red). Posisi yang tinggi-tinggi itu biar yang pinter-pinter saja yang maju. Saya di kelas lokal saja, di tingkat RT (Rukun tetangga-red),” katanya saat ditemui wartawan, Jumat (6/1/2012) di Solo Tecno Park (STP).

Jokowi menilai terlalu dini membicarakan agenda politik 2014 saat ini. Sedangkan mengenai hasil survei Cyrus Network yang menempatkan Jokowi di posisi keempat dalam daftar empat besar tokoh berpengaruh dalam Pilgub DKI Jakarta, walikota dengan latarbelakang pengusaha kayu itu menyatakan tidak masalah. Pasalnya selama ini Jokowi merasa tidak pernah mempromosikan dirinya seperti memasang iklan. “Bila hasilnya seperti itu saya kira ya bagus sekali,” imbuhnya.

(JIBI/SOLOPOS/Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya