SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

11-ahtenaneNge-game di timezone sebuah pusat perbelanjaan jadi hobi baru Jon Koplo. Mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Solo ini benar-benar memperlihatkan MKKB-nya alias masa kecil kurang bahagia.

Puas dengan beberapa game, dia ingin mencoba game hit mouse. Game ini sangat simpel, tinggal memukul kepala boneka tikus yang keluar dan membiarkan apabila yang keluar kepala kucing. Namun dia dan seorang temannya, sebut saja Tom Gembus, harus ngantre di belakang anak yang kira-kira berusia 6 tahun.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Ngalah karo cah cilik, Plo,” ujar Gembus.

Kejadian lucu ini pun bermula ketika sang anak dapat mencapai angka tertinggi, seharusnya tiket yang keluar berjumlah 50 tiket. namun setelah ditunggu tidak keluar, akhirnya anak kecil itu pun pergi. Ketika dua sekawan ini hendak mencoba permainan, seorang pegawai mendekatinya. “Sebentar Mas, tiketnya habis. Saya isi dulu ya.” Mereka berdua pun mengangguk.

Setelah diisi, tiket tersebut sudah keluar, padahal Koplo belum memulai game. Ternyata tiket tersebut adalah milik anak-anak yang barusan bermain.

Weh, Plo, diambil saja. Lumayan bisa ditukar cokelat,” ujar Gembus.

Koplo pun mengiyakan dan langsung mengambil tiket yang keluar. Tanpa disadarinya, anak kecil tadi tepat berada di belakangnya sambil menangis. “Mama… tiketku diambil Om itu…”

Kontan seluruh mata pengunjung mengarah pada mereka berdua. Sambil cengar-cengir dan saling menyalahkan, mereka berdua langsung memberikan tiketnya dan langsung ngacir pergi.

 

Burroidah Nur Armiawati (nur_armia@yahoo.co.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya