SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

18-ahtenaneJon Koplo adalah seorang remaja yang sukses dalam berbisnis. Namun sayang ada kekurangan yang ia punya, yaitu salah satu gigi depannya ompong sehingga Koplo mendapat panggilan Jon Ompong dari teman-temannya. Karena panggilan itulah Koplo merasa kesal dan malu.

Akhirnya Koplo memutuskan untuk pergi ke dokter ahli gigi yang bernama Tom Gembus. Singkat cerita Koplo diservis habis-habisan oleh Gembus sampai usai, dan hasilnya Koplo sekarang punya gigi baru yang sudah sejak lama ia idam-idamkan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Setelah selasai praktik, Tom Gembus langsung beranjak ke toilet. Jon Koplo yang saat itu masih ngila-ngilo di depan cermin, terpikir untuk menyiapkan mahar untuk Gembus. Saat merogoh celana, tiba-tiba Koplo panik, karena dompetnya tertinggal di mobil.

Tanpa pikir panjang, Koplo pun bergegas keluar ruangan praktik. Baru berjalan beberapa meter, tiba-tiba ada teriakan keras, “Hoi…! Mau ke mana, Mas?”

“Mau keluar, Pak. Dompet saya tertinggal di Mobil,” jawab Koplo.

“Oh, ya sudah. Saya kira mau melarikan diri,” kata Gembus sambil tersenyum simpul membuat pengunjung yang antre pada tertawa. Koplo hanya cengar-cengir dengan gigi barunya. “Padhakke maling untu,” batinnya.

 

Afin Alghifari, Sedahromo Lor RT 001/RW 007 Kartasura, Sukoharjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya