SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

3-ahtenaneJon Koplo memenangkan dua tiket gratis nonton film indie dari kuis radio di Jogja. Lokasinya berada di Bioskop 21. Tentu saja, Koplo tak mau melewatkan kesempatan ini. Tapi karena belum punya pacar, ia mengajak Tom Gembus, sahabatnya, untuk menemani.

Dengan naik bus kota mereka menuju gedung Bioskop 21 yang ternyata berada di dalam sebuah mal. Setelah bertanya kepada petugas satpam mal, bioskopnya ada di lantai empat. Jon Koplo dan Tom Gembus bergegas naik pakai eskalator ke sana. Beruntung, walaupun datang agak sedikit terlambat tapi keduanya masih diperbolehkan masuk ke dalam ruangan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Selesai menonton film, Koplo dan Gembus keluar lewat pintu lain. Keduanya tak menyangka, ternyata pintu masuk dan keluar di bioskop itu berbeda. Jelas saja mereka tampak kebingungan karena ini baru kali pertama keduanya ngambah tampat itu.

Dengan mengikuti pengunjung lain, mereka berdua melewati tangga biasa. “Kita ikuti saja, pasti nanti sampai di pintu keluar malnya,” kata Koplo stil yakin. Gembus hanya mengangguk.

Tapi mereka njanggirat kaget mengetahui ternyata anak tangganya berakhir di basement parkir mal. “Asem tenan-ik, mau mlebu saka ndhuwur, saiki metune ngisor,” celethuk Jon Koplo. Tom Gembus tertawa cekikikan mendengarnya.

 

Heru Prasetyo, Pringgokusuman GT II/ 537 A RT 024/RW 006 Jogja 55272

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya