SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

01-ahtenanePeristiwa ini dialami Jon Koplo ketika sedang membeli buku di sebuah toko buku dan alat tulis di Jl. Slamet Riyadi. Ketika Koplo yang mengenakan baju batik sedang bingung mencari buku, tiba-tiba ia didatangi Tom Gembus bersama anaknya, Gendhuk Nicole.

“Mas, penggaris yang bisa melingkar seperti gelang di mana, ya?” tanya Gembus. Jon Koplo tampak bingung mendengar pertanyaan Gembus. Karena agak kesal, Koplo pun menjawab dengan seenaknya, “Wah, saya juga sedang cari penggaris itu-e, Pak”.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Seketika itu Gembus sadar bahwa Koplo bukanlah salah satu pegawai di toko buku tersebut. Sambil malu-malu Gembus meminta maaf, “Wadhuh, ngapunten lhe, Mas. Kula kinten pegawai mriki. Lha seragamipun sami, hehehe,” ucap Tom Gembus sambil mlipir meninggalkan Jon Koplo.

Pascakejadian itu, Koplo pun berjanji tak akan memakai baju batik itu lagi ke toko buku yang sama. Kejadian yang hampir serupa juga pernah dialami Jon Koplo sebelumnya, ketika ia dikira penjual susu segar di kawasan Sriwedari. Dhasar rupa bakul.

 

Hanputro Widyono, Tirisan RT 001 RW 023 Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya