SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar, Juliyatmono (istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR—Rombongan Panitia Musyawarah Nasional (Munas) V Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia mengunjungi Bupati Karanganyar, Juliyatmono, di Rumah Dinas Bupati, Jumat (5/11/2021). Kegiatan tersebut sebagai kulanuwun atas penyelenggaraan Munas yang rencananya digelar di Lorin Hotel, Karanganyar, pada 20-24 Desember 2021.

Rombongan panitia  dipimpin Ketua Wilayah JSIT Jawa Tengah, Sigit Cahyantoro, sekaligus selaku Ketua Panitia (OC) Munas V JSIT Indonesia. Turut hadir Zainal Abidin (Wakil Ketua I Panitia Munas), Lilik Prihyanto (Wakil Ketua II Panitia Munas), dan beberapa pengurus JSIT Kabupaten Karanganyar.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sigit mengatakan Munas bakal diikuti pengurus JSIT dari 34 provinsi di seluruh Indonesia serta pengurus pusat JSIT.

Baca Juga: Pengelola Wisata di Karanganyar Diminta Siapkan Aplikasi PeduliLindungi

Menurut dia, munas diisi kegiatan mulai Seminar 4 Pilar Kebangsaan, Konferensi ICIE (Interntional Conference on Islamic Eduction), dan Ngaji Bareng Gus Novel dan Gus Baha.  Kemudian webinar Parenting ‘Menjadi Orangtua Interaktif untuk Generasi Emas 2045’, webinar Pendidikan ‘Peta Jalan Pendidikan 2020-2035’, dan Agenda Inti Munas, Persidangan, Pemilihan Ketua Umum Baru, dan Pelantikan Pengurus Baru.

“Kami mohon doa dan dukungan Pak Bupati supaya semua agenda kegiatan munas dapat berjalan lancar. Dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan pendidikan di Indonesia,” ujar Sigit dalam keterangannya pada Solopos.com, Minggu (7/11/2021).

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, menyambut hangat serta mendukung rangkaian kegiatan Munas V JSIT Indonesia, yang puncaknya akan diselenggarakan di Bumi Intan Pari. Bupati berjanji siap hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Musim Hujan Datang, Dinkes Boyolali Minta Warga Giatkan PSN Cegah DBD

“Mari kita sambut hangat tamu-tamu kita dari seluruh provinsi maupun dari pusat. Sebagai tuan rumah yang baik, kita buat kesan terbaik, agar mereka kembali kangen untuk datang lagi ke Karanganyar, ke Solo,” ujar Juliyatmono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya