SOLOPOS.COM - ilustrasi (123rf.com)

Solo (Solopos.com)–Libur cuti bersama yang telah ditetapkan pada Jumat (3/6/2011) tidak berlaku bagi kalangan guru pegawai negeri sipil (PNS) SMP dan SMA/SMK di Solo. Pasalnya, pada Jumat tersebut sekolah setingkat SMP dan SMA/SMK tetap masuk.

Hal tersebut dikemukakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Rabu (1/6). “Ya, khusus untuk sekolah, setingkat SMP dan SMA/SMK tetap masuk karena pada Jumat tersebut sudah dijadwalkan pelaksanaan ujian. Namun untuk sekolah dasar (SD) libur,” ungkap Sekda.

Sekda menjelaskan keputusan tersebut diambil Pemkot Solo sesuai kesepakatan dengan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) setempat. Sehingga sedikit berbeda dengan keputusan yang diambil untuk kalangan PNS yang bertugas di kantor/instansi Pemkot lainnya. “Libur cuti bersama bagi guru-guru PNS yang bertugas di SMP/SMA/SMK tersebut akan diganti pada hari Senin (6/6/2011) mendatang,” terangnya.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya