SOLOPOS.COM - Tiga personel grup band Seventeen berfoto bersama saat jumpa wartawan di salah satu restoran di The Park Mall Solo Baru, Kamis (24/9/2015). Mereka akan tampil di Atrium mall tersebut untuk memeriahkan Culinary Festival. (Ayu Abriyani K.P/JIBI/Solopos)

Kabar artis Seventeen akan merayakan ulang tahun dengan mengadakan tur ke 17 kota.

Solopos.com, SOLO – Grup band Seventeen yang digawangi Ifan (vokal), Bani (bass), Herman (gitar), dan Andi (drum) akan merayakan ulang tahun ke-17 pada 17 Januari 2016. Perayaan itu dilakukan dengan tour ke 17 kota di Indonesia salah satunya di Solo.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Menurut sang gitaris, Herman, Solo menjadi salah satu kota yang disinggahi karena menyimpan sejumlah kenangan bagi mereka yang berasal dari Jogja. “Tur 17 kota itu di antaranya ke Aceh, Solo, Surabaya, hingga ke Manado,” katanya saat jumpa wartawan di salah satu restoran di The Park Mall Solo Baru, Kamis (24/9/2015).

Selain merayakan ulang tahun mereka, tur tersebut sekaligus promosi album terbaru yang akan dirilis November 2015. Album ke enam itu berisi 11 lagu salah satunya sebuah soundtrack film layar lebar yang akan tayang tahun ini. Lagu itu adalah aransemen lagu Rhoma Irama yang berjudul Kegagalan Cinta.

“Dalam album ke enam ini kami ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada penikmat musik di Indonesia. Kami melibatkan beberapa music production di Indonesia dalam enam bulan pembuatannya. Kami ingin album baru ini lebih fresh dibanding album pertama hingga ke lima,” tutur Bani.

Sebab, lanjut dia, kelima album mereka dikerjakan sendiri tanpa melibatkan music production. Terkait tema yang diangkat, Bani menyatakan kali ini tak hanya tentang percintaan perempuan dan laki-laki, tetapi ada konsep cinta kepada lingkungan. Disinggung tentang nama album baru tersebut, mereka enggan mengatakannya karena masih dalam proses.

Di The Park Mall Solo Baru, Seventeen menjadi bintang tamu untuk memeriahkan Culinary Festival yang diadakan 17-27 September 2015. Mereka tampil selama satu jam dengan menyanyikan 10 hingga 12 lagu di panggung yang ada di Atrium The Park Mall, Kamis (24/9/2015) sore.

Lagu yang akan dinyanyikan mayoritas dari single mereka yang populer di masyarakat. Di antaranya Untuk Mencintaimu, Lelaki Hebat, Ayah, dan Menemukanmu. “Selain itu, kami juga menyanyikan single terbaru kami berjudul Bukan Main-Main. Juga lagu Kegagalan Cinta yang diaransemen rasa Seventeen dengan genre pop rock,” imbuh sang vokalis, Ifan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya