SOLOPOS.COM - Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar, Rohadi Widodo (kedua dari kanan), mengusung peti jenazah ayahandanya, Dirjo Suparto, 88, di Ngargoyoso RT 001/RW 003, Ngargoyoso, Sabtu (27/1/2018). (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Ayah Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo meninggal dunia karena sakit.

Solopos.com, KARANGANYAR — Dirjo Suparto, 88, ayahanda Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar Rohadi Widodo meninggal dunia, Sabtu (27/1/2018). Dirjo meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karanganyar pukul 10.15 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Berdasarkan pantauan Solopos.com, jenazah Dirjo Suparto dimakamkan di tempat permakaman umum Kapitan di Ngargoyoso. Jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Ngargoyoso RT 001/RW 003, Ngargoyoso, Sabtu pukul 16.00 WIB.

Sejumlah pelayat hadir hadir di rumah duka, seperti jajaran eksekutif dan legislatif di Karanganyar, para politikus di Karanganyar dan Jateng, Ida Retno Wahyuningsih, yang menjadi calon wakil bupati pendamping Rohadi Widodo, serta elemen masyarakat lainnya di Karanganyar.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten, kami mengucapkan turut berduka cita. Semoga almarhum khusnul khatimah,” kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono, di sela-sela memberikan sambutan menjelang pemberangkatan jenazah Dirjo di Ngargoyoso, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya