SOLOPOS.COM - Pengumuman berita duka meninggalnya General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan, pada Senin (9/1/2023) pagi. Almarhum meninggal dunia di RS JIH Solo sekitar pukul 08.00 WIB. (Istimewa).

Solopos.com, BOYOLALI – Kabar duka datang dari keluarga besar Bandara Adi Soemarmo Boyolali. General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Adi Soemarmo, Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan, meninggal dunia pada Senin (9/1/2023) pagi.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Yani Ajat meninggal di Rumah Sakit JIH Solo pada pukul 08.00 WIB. Pria yang lahir di Bandung, 28 Juli 1967 tersebut meninggal dunia pada usia 55 tahun. Almarhum meninggalkan istri dan tiga orang anak.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Selesai dimandikan di Rumah Sakit JIH Solo, jenazah akan disalatkan di Masjid Bandara Adi Soemarmo. Selanjutnya, jenazah akan diterbangkan ke Malang sekitar pukul 13.00 WIB.

Jenazah Yani Ajat rencananya disemayamkan dan dimakamkan di Malang, Jawa Timur. Sebagai informasi, Yani Ajat menjabat sebagai GM Bandara Adi Soemarmo sejak 29 Mei 2020.

“Mewakili segenap Direksi, Komisaris, dan seluruh Insan Angkasa Pura I, kami mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan. Kami berterima kasih atas pengabdian, jasa, dan pengorbanan Almarhum selama menjabat di Bandara Adi Soemarmo Solo. Apresiasi setinggi-tingginya untuk Almarhum,” ujar Vice President Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Rahadian D. Yogisworo, Senin.

Rahadian juga memohon doa semoga Almarhum Yani Ajat diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya