SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, KLATEN — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Klaten yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Mujaeroni, berpulang, Jumat (30/12/2022) dini hari. Mujaeroni meninggal dunia di usia 67 tahun.

Berdasarkan kabar layu-layu yang diterima Solopos.com, Mujaeroni meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Sardjito Yogyakarta, Jumat pukul 02.30 WIB. Almarhum dimakamkan di Pemakaman Setran, Kelurahan Gergunung, Kecamatan Klaten Utara, Jumat pukul 13.00 WIB. Almarhum meninggalkan seorang istri, seorang putra, dan dua kakak.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Pak Mujaeroni masuk ke rumah sakit kemarin sore karena kecapaian. Mungkin indikasinya ada sakit jantung,” kata salah satu warga Gergunung, Moch. Isnaini, saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Klaten, Hariyanto, juga membenarkan kabar duka tersebut. Sepengetahuannya, Mujaeroni memiliki riwayat sakit jantung.

“Sebelumnya masih aktif berkegiatan. Saya terakhir bertemu saat Bintek di Salatiga pada Senin [26/12/2022] sore,” kata Hariyanto yang juga menjadi Wakil Ketua DPRD Klaten.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Mbah Liem Klaten, Sekjen Gerindra Bawa Nama Prabowo

Mujaeroni menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Klaten sejak 2011. Mujaeroni menjadi anggota Komisi A DPRD Jawa Tengah periode 2019-2024.

Mujaeroni terjun ke dunia politik setelah pensiun sebagai PNS. Saat menjadi PNS, Mujaeroni pernah menjabat beberapa posisi jabatan eselon II. Salah satunya pernah menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten.

Hariyanto menjelaskan almarhum dimakamkan pada Jumat siang. Pemakaman rencananya dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Tengah yang juga anggota DPR, Abdul Wachid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya