SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SRAGEN--Sebanyak 90 orang kader muda Muhammadiyah se-Kecamatan Masaran mengikuti pelatihan kaderisasi di SMP Muhammadiyah Masaran, Minggu (26/2/2012). Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kecintaan kader terhadap Muhammadiyah.

Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Masaran, Muhammad Efendi, kepada Espos, Minggu siang, mengungkapkan pelatihan kader muda Muhammadiyah dibuka langsung Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Masaran H Ahmad Markum mulai pukul 08.00 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pelatihan ini diikuti sebanyak 90 orang yang berasal dari karyawan amal usaha Muhammadiyah yang umurnya di bawah 40 tahun, dari utusan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) se-kecamatan serta organisasi otonom.

“Melalui kegiatan ini diharapkan para kader muda Muhammadiyah memiliki jiwa mencintai terhadap organisasi sebagai estafet pengkaderan Muhammadiyah ke depan. Hadir pula dalam kesempatan ini, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Rosyid Mustofa,” tuturnya.

JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya