SOLOPOS.COM - Kader PDIP Karanganyar memasang stiker bergambar Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) di rumah warga. (Istimewa/PDIP Karanganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR – Kader PDIP di Kabupaten Karanganyar blusukan secara door to door menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres).

Sosialisasi ini dilakukan dengan memasang stiker hingga membagi-bagikan kaos ke masyarakat. Stiker bergambar bakal calon presiden Ganjar Pranowo bersama Presiden Joko Widodo ditempel di rumah warga.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Politisi PDIP Karanganyar yang juga anggota DPRD setempat, Endang Muryani salah satunya, yang memasang stiker dari rumah ke rumah. Pemasangan stiker ini serentak dilakukan mulai 19 Agustus 2023 lalu.

Pemasangan stiker merupakan instruksi resmi DPP PDIP yang tertuang dalam surat edaran No 5356/IN//DPP/VIII/2023 ditandatangani Kepala Pusat Analisis dan Pengendali Situasi PDIP, Prananda Prabowo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tertanggal 7 Agustus 2023.

“Pemasangan stiker ini instruksi dari DPP PDI Perjuangan. Pemasangan stiker langsung ke rumah warga,” kata Endang kepada Solopos.com, Senin (21/8/2023).

Selain memasang stiker bergambar Ganjar Pranowo ini, dia juga membagikan kaos untuk sosialisasi langsung kepada masyarakat tentang pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Capres di Pemilu 2024 mendatang. “Kami terus menyosialisasikan ke masyarakat Pak Ganjar Pranowo sebagai Capres diusung PDIP,” kata dia.

Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo mengatakan seluruh kader telah menjalankan instruksi DPP PDIP terkait pemasangan stiker bergambar Ganjar Pranowo. Para kader turun ke masyarakat dan memasangkan stiker di rumah-rumah. Dia bersama seluruh kader partai akan terus melakukan sosialisasi kepada warga terkait dengan pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Capres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya