SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Antara)

Solopos.com, SRAGEN — Kabar duka, Kepala Desa (Kades) Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Kabupaten Sragen, Hartono, mengembuskan napas terakhir pada Sabtu (10/10/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. Sekitar dua bulan sebelumnya, Hartono mengalami kecelakaan lalu lintas di simpang empat Dukuh Rejosari RT 018, Desa Donoyudan, Kalijambe, Sragen, tepatnya pada Kamis (6/8/2020).

Camat Miri, Sragen, Ancil Sudarto, saat dihubungi Espos, Sabtu sore, menyampaikan Hartono meninggal pada pukul 13.00 WIB di kediamannya. Ancil mengatakan almarhum Hartono meninggal pada usia 52 tahun. Ancil menerangkan almarhum menjabat kades terhitung baru dua tahun lebih dua bulan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Diboncengkan Kades Asal Miri Sragen, Wanita Gemolong Tewas Kecelakaan

“Almarhum meninggal dunia pascakecelakaan pada awal Agustus lalu. Lukanya belum sembuh karena masih kontrol. Sebenarnya tidak ada luka dalam tetapi mengalami patah tulang pada bagian iga dan panggul dan sempat dioperasi. Selama ini perawatannya di rumah. Katanya sempat sambat sakit saat buang air kecil tetapi kepastiannya tidak tahu,” ujarnya.

Ancil menyampaikan jenazah almarhum akan dimakamkan pada Minggu (11/10/2020) pukul 09.00 WIB. Pemakaman menunggu anak-anak almarhum pulang. “Almarhum meninggalkan lima orang anak. Anak-anaknya tinggal di luar Sragen,” ujarnya.

Proyek Jembatan Rp948 Juta di Gilirejo Baru Sragen Diganggu Longsor

Seorang perangkat Desa Gilirejo Baru, Warji, membenarkan Kades Gilirejo Baru, Hartono, meninggal. “Almarhum meninggal dunia setelah jatuh kecelakaan sepeda motor. Meninggalnya di rumah,” katanya saat takziah ke rumah almarhum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya