SOLOPOS.COM - Kepala Dinas Potensi Kedirgantaraan Lanud Adi Soemarmo, Kolonel Kes. Drs. Wing Sukarno (ketiga dari kiri) saat meninjau pelaksanaan TMMD di wilayah Juwangi, Boyolali, Kamis (18/8/2022). (Istimewa/Pentak Lanud Adi Soemarmo)

Solopos.com, BOYOLALI – Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Pangkalan TNI AU (Lanud) Adi Soemarmo, Kolonel Kes Drs. Wing Sukarno mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T. meninjau kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali di Lapangan Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, Kamis (18/8/2022). Kadispotdirga meninjau pelaksanaan program betonisasi jalan sepanjang 1.526 meter. Betonisasi jalan tersebut diharapkan dapat memperlancar perekonomian masyarakat sekitar dalam membawa hasil panen.

Seperti disampaikan dalam rilis dari Penerangan dan Perpustakaan Lanud Adi Soemarmo, selain melakukan betonisasi jalan, kegiatan TMMD Reguler Ke-114 Tahun Anggaran 2022 di Desa Jerukan ini juga disertai kegiatan non fisik. Beberapa kegiatan itu di antaranya sosialisasi penerimaan prajurit TNI, penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan, penyuluhan bahaya narkoba dan terorisme, penyuluhan kehutanan, serta sosialisasi PMK dan kesehatan hewan ternak,. Selain itu juga akan ada kegiatan pendonoran darah, bantuan kitab suci Al Qur’an, pelayanan KB, pembagian paket sembako, penghijauan, lomba PBB, lomba puisi, serta pertandingan bola voli.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

TMMD Reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali yang telah dibuka tanggal 26 Juli 2022 lalu mengambil tema TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI dan dibuka oleh Bupati Boyolali, Said Hidayat. TMMD dilaksanakan dari tanggal 26 Juli 2022 sampai dengan 24 Agustus 2022. Kegiatan tersebut melibatkan 160 personel TNI termasuk 10 personel dari Lanud Adi Soemarmo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya