SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Seekor bayi kambing menggemparkan warga di Dukuh Duren, Desa Sukorame, Kecamatan Musuk, Boyolali. Pasalnya bayi kambing milik Tri Mulyono, warga Dukuh Duren, desa setempat itu memiliki kepala dua.

Tak hanya itu binatang yang lahir pada Jumat (3/6/2011) itu juga mempunyai tiga telinga dan mata empat. Di antara dua kepala pada kambing tersebut menempel telinga. Sedangkan dua telinga lainnya berada di kanan dan kiri kepala. Sementara  dua kepala itu sama-sama mulutnya bisa terbuka dan mengeluarkan suara seperti mengembik.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Tri Mulyono, dengan telaten meminumkan si anak kambing itu untuk menyusu ke induknya. “Biar kambing ini tetap sehat harus disusukan ke induknya. Kondisinya juga masih lemah,” ujarnya kepada wartawan akhir pekan kemarin.  Tri  mengaku belum berniat menjual kambing ajaibnya karena kondisinya yang belum sehat.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya