SOLOPOS.COM - Poster Pekerja Kreatif Solo (PKS) untuk acara Solo Bergerak (facebook)

Solopos.com, SOLO – PKS dukung Jokowi barangkali bisa jadi berita yang menghebohkan. Namun, ini terjadi. Sayangnya, PKS yang dimaksud bukan Partai Keadilan Sejahtera melainkan Pekerja Kreatif Solo.

Komunitas seni yang tergabung dalam Pekerja Kreatif Solo membuat poster yang cukup mengundang perhatian. Poster acara Solo Bergerak heboh diperbincangkan lantaran menggunakan akronim PKS.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Seperti diketahui Partai Keadilan Sejahtera, pemilik akronim yang sama, mengusung Prabowo-Hatta sebagai capres-cawapres.

Dalam poster itu PKS mengajak warga untuk menghadiri gelaran Solo Bergerak. “Sebuah persembahan tulus dari Pekerja Kreatif Solo (PKS) sebagai wujud apresiasi kami kepada Tokoh Terbaik Solo,” demikian tertulis dalam poster itu sebagaimana dikutip Solopos.com, Kamis (3/7/2014).

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 4 Juli 2014 pukul 15.30 WIB di halaman Pasar Ngarsopuro. Acara dimeriahkan sejumlah seniman Solo seperti Nyiur Melambai, Pecas Ndahe, Sruti Respati, Wawing Laura, Stand Up Comedy Solo dan beberapa yang lain.

Panitia menghimbau penonton untuk tidak mengenakan atribut partai dan melarang untuk melakukan konvoi kendaraan yang sama.

Acara ini barangkali setali tiga uang dengan gelaran konser “Salam Dua Jari” yang diselenggarakan di Jakarta, Sabtu (5/7/2014). Konser dukungan bertema konser “Salam Dua Jari” tersebut, akan digelar mulai pukul 14.00 wib, dan dimeriahkan oleh artis penyanyi hingga presenter yang selama ini telah menyatakan dukungannya pada Jokowi-JK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya