SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Karanganyar (Solopos.com)–Kampung Ikan menambah fasilitas high rope untuk melengkapi fasilitas outbound yang selama ini telah tersedia.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Tambahan fasilitas itu meliputi enam jenis permainan, yakni badui bridge, vertical lap, hangging log, v-net, elvis walk, dan swingging log.

Selama masa libur sekolah, restoran dengan konsep rumah makan taman milik Lorin Business Resort and Spa mentargetkan dapat menghimpun 20-30 orang peserta yang menggunakan fasilitas baru tersebut.

Public Relation Manager Lorin, Oktavia Pravitasari, mengatakan fasilitas baru ini untuk melengkapi fasilitas outbound yang telah disediakan di Kampung Ikan sebelumnya, seperti flaying fox, lapangan pasir dan arena bermain paintball.

“Hari ini (Minggu-red), kami luncurkan fasilitas high rope. Sekaligus bertepatan dengan pekan liburan sekolah,” kata Vita, sapaannya, saat ditemui wartawan, di lokasi setempat, Minggu (19/6/2011).

Fasilitas outbound dapat dinikmati seharga Rp 35.000/orang khusus di hari perdana peluncuran yang dikemas dalam acara Fun for Kids Minggu kemarin. Selanjutnya, enam permainan high rope tersebut ditawarkan seharga Rp 50.000/orang.

(kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya