SOLOPOS.COM - Pengunjung bermain di area Kanimals Playland di the Park Mall Senin (19/12/2022). (Solopos.com/Magdalena Naviriana Putri)

Solopos.com, SUKOHARJO– Dalam menyemarakkan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 atau Nataru secara khusus The Park Mall menghadirkan Giant Ball Pool asal Jakarta yaitu Kanimals Playland dengan tema Winter Wonderland. Event tersebut akan diselenggarakan di Atrium Broadway The Park Mall mulai 16 Desember 2022 sampai 15 Januari 2023.

“Pada event Kanimals Playland kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena selain terdapat area mandi bola juga terdapat area edukasi yang bermanfaat untuk para pengunjung. Selain itu dalam rangka menyambut Natal 2022, The Park Mall mengadakan CSR Natal dengan konsep Funtastic Christmas bersama adik-adik dari Panti Asuhan Anak Mandiri,” ujar Bussines and Marketing Director The Park Mall Solo Baru, Danny Johannes,  saat ditemui di The Park Mall, Senin (19/12/2022).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Program CSR tersebut bertujuan berbagi sukacita dan berkat Natal untuk anak-anak panti asuhan. Dalam CSR ini sebanyak 50 anak panti asuhan usia TK-SD dapat bermain gratis di area Kanimals Playland di The Park Mall. Selain itu pihaknya juga membagikan sembako, alat tulis, dan bingkisan Natal kepada anak-anak panti asuhan.

“Dengan kegiatan ini kami berharap dapat meninggalkan kesan dan pengalaman yang tidak terlupakan bagi adik-adik panti asuhan. Kami mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Anak Mandiri dan Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi Permata Hati Surakarta,” imbuh Danny Johannes.

Baca Juga: Manajemen Mal di Sukoharjo Ingin Pesta Kembang Api Dibolehkan saat Tahun Baru

Di sisi lain pengunjung secara umum juga dapat menikmati area Kanimals Playland setiap Senin sampai Minggu, mulai dari pukul 10.00–22.00 WIB. Dengan tiket masuk pada Senin-Kamis khusus untuk anak (2 jam) Rp85.000, anak (1 hari) Rp100.000. Sedangkan pada Jumat-Minggu Anak (2 jam) Rp95.000, Anak (1 hari) Rp110.000, tiket pendamping Rp25.000 sedangkan kaus kaki dijual dengan harga Rp10.000.

“Pengunjung juga tidak perlu khawatir saat bermain di area Kanimlas Playland, karena setiap hari bola dicuci sebelum jam operasional mall, area Kanimlas Playland disterilkan dengan fogging sehingga kemanan dan kebersihan area permainan tetap terjaga. Pengunjung juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bermain di area Kanimals Playland,” tegas Public Relations Officer The Park Mall Solo Baru, Lidia Devia.

Owner Kanimals Playland, Helena Irma, menguraikan Kanimals berasal dari kata Karnaval Animals dengan karakter Fafa si Panda yang menjadi ikon di dalam Kanimal Mobile Playland ini.

Fafa merupakan seekor panda yang mwnyukai memakan buah beri. Dia digambarkan memiliki dua strip orange di pipi sebagai simbol persahabatan.

Baca Juga: Sentra Market Fest #4 Menutup 2022 di The Park Mall Solo Baru, Banyak Event Hlo

“Fafa sangat suka berkeliling dunia, ia mempunyai misi untuk menyelamatkan hewan langka yang dilindungi dan berteman dengan mereka semua. Selain bermain, pengunjung juga dapat menyapa dan berfoto bersama Fafa si Panda setiap Sabtu dan Minggu di tanggal 17, 18 , 24, 25, 31 Desember 2022 dan 1, 7, 8, 14, 15 Januari 2023. Fafa ada setiap pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB jangan lewatkan kesempatan ini,” ujar Helena.

Dia mengatakan Kanimals Playland juga menyediakan area aktivitas lainnya seperti menggambar menggunakan pasir dan Rubber Art. Serta tak kalah menariknya merchandise Kanimals, Fafa the panda juga memberikan diskon sampai dengan 50% sepanjang event berlangsung.

Dengan semangat dan juga perhatian terhadap kesehatan, Kanimals menerapkan dan menjalankan protokol kesehatan New Normal di mana setiap pengunjung diharuskan mengisi form dan melakukan pengecekan suhu sebelum membeli tiket bermain, serta menyediakan hand sanitizer.

Selain itu pengunjung wajib menggunakan masker dan kaus kaki selama berada di area Kanimals Playland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya