SOLOPOS.COM - Ketua DPC Partai Demokrat Klaten, One Krisnata (kanan), kembali memimpin DPC Partai Demokrat Klaten periode 2022-2027. (Istimewa/DPC Partai Demokrat Klaten) 

Solopos.com, KLATEN—Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Klaten, One Krisnata, secara resmi memperoleh surat keputusan (SK) definitif dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Wisma Proklamasi Jakarta, Rabu (2/2/2022). Ke depan, One Krisnata mengaku siap tempur memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2024.

Sebagaimana diketahui, penyerahan SK DPC Partai Demokrat Klaten dibarengkan dengan 20 DPC Partai Demokrat lainnya di Jateng. Selain penyerahan SK Definitif, dilakukan juga penandatanganan pakta integritas oleh 21 DPC Partai Demokrat di Jawa Tengah.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Penandatanganan dilakukan di hadapan Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khoiron. Sebelum menakhodai DPC Partai Demokrat Klaten di periode 2022-2027, One Krisnata juga memimpin DPC Partai Demokrat Klaten di periode 2018-2021.

Baca Juga: Tolak KLB Demokrat, One Krisnata Bawa-Bawa Hasil Pilkada Klaten

“Kami siap merebut kemenangan di Pemilu serentak di tahun 2024. Saat ini, kami juga sudah berkonsolidasi di tingkat kecamatan, ranting, hingga anak ranting. Semoga, Partai Demokrat tetap didambakan rakyat. Partai Demokrat dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini juga mengedepankan kaum milenial,” kata One Krisnata, kepada Solopos.com, Jumat (4/2/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Tengah, Rinto Subekti, mengatakan target politik harus menjadi komitmen bersama bagi seluruh keluarga besar Partai Demokrat. Saat sekarang dinilai menjadi waktu untuk membuktikan kuatnya militansi, sinergi, dan soliditas demi mewujudkan tujuan besar tersebut.
“Dengan kondisi demikian, tidak mustahil serta sangat terbuka bagi Partai Demokrat untuk bisa kembali mengulangi masa kejayaannya,” katanya.

Baca Juga: Kantor DPC Partai Demokrat Klaten Digeruduk Puluhan Pengurus PAC, Ada Apa Ya?

Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khoiron, meminta seluruh ketua DPC Partai Demokrat menata struktur kepengurusan di tingkat kecamatan hingga ranting secara solid dan tuntas. Sehingga Partai Demokrat dalam kondisi siap tempur dan memenangi Pemilu serentak tahun 2024. Waktu pelaksanaan Pemilu serentak hanya tersisa dua tahun lagi.

“Sudah tidak ada lagi waktu luang/longgar bagi seluruh jajaran pengurus untuk segera bekerja, terus berkonsolidasi, dan bersosialisasi demi merebut simpati dan hati masyarakat. Itu demi mewujudkan tujuan besar [memenangi Pemilu serentak 2024] dan mengembalikan marwah Partai Demokrat yang pernah menjadi pemenang Pemilu dan sukses memimpin pemerintahan Republik Indonesia selama dua periode,” kata Herman Khoiron.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya