SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pencurian (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KLATEN — Kantor Desa Tlogorandu, Kecamatan Juwiring, Klaten, dibobol maling pada Jumat (4/3/2022) dini hari. Sejumlah barang di kantor raib digondol pencuri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, beberapa barang yang raib di antaranya satu unit printer, proyektor, dan amplifier. Bobolnya Kantor Desa Tlogorandu kali pertama diketahui seorang tukang kebun, Sukadi, 52.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Semula, Sukadi yang sedang bersih-bersih di lingkungan kantor desa masuk ke kantor. Saat hendak masuk lewat belakang, ia mendapati pintu sudah dalam kondisi terbuka. Sementara di dalam ruangan, kondisi meja dan laci milik beberapa perangkat desa (perdes) terlihat acak-acakan.

Baca Juga: Tepergok Mencuri Laptop di Klaten, Wong Solo Sempat Dipukuli Warga

Curigai kantor desa dibobol maling, Sukadi langsung menghubungi seorang perangkat Desa Tlogorandu, Joko Supriyadi. Saat dicek, ternyata beberapa barang milik kantor sudah hilang. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Juwiring yang ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Total kerugian ditaksir senilai Rp6 juta,” kata Kapolsek Juwiring, AKP Sumardi, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, kepada Solopos, Sabtu (5/3/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya