SOLOPOS.COM - Ilustrasi tersangka pencurian, Selasa (7/7/2015). (Antara-R. Rekotomo)

Solopos.com, WONOGIRI — Sebanyak dua remaja terpaksa berurusan dengan Polres Wonogiri karena telah membobol ruang guru di SDN 2 Sendang, Selasa (13/12/2022) pukul 22.00 WIB. Selanjutnya, kedua pencuri itu langsung digelandang ke Mapolres Wonogiri untuk kepentingan penyidikan.

Informasi penangkapan kedua remaja di Wonogiri itu diunggah di Instagram @resmobwonogirii, Kamis (15/12/2022) malam. Dalam keterangannya, Resmob Polres Wonogiri mengungkap pencurian laptop dengan modus memotong ram pada ventilasi di ruang guru dengan menggunakan tang dan drei.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kedua tersangka yang ditangkap berinisial FPA, 17 dan APP, 16. Mereka ditangkap saat mencuri di ruko Pasar Kota Wonogiri.

Dalam pengembangan, pelaku ternyat juga melakukan tindakan pencurian di Pasar Kota Wonogiri, Waduk Gajah Mungkur (WGM), dan SMPN 2 Wuryantoro.

Tidak ada kata lelah untuk Wonogiri yang aman dan nyaman,” tulis @resmobwonogirii.

Baca Juga: Kandang di Pinggir Jalan Raya, Sapi Milik Lansia Nguntoronadi Raib Dicuri

Di unggahan lainnya di waktu sebelumnya, Resmob Polres Wonogiri juga pernah menangkap pelaku persetubuhan dan pelaku pencurian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya