SOLOPOS.COM - Kapolsek baru Kartasura, AKP I Gusti Ayu Nyoman (menunduk) menandatangani berkas serah terima jabatan disaksikan Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari, di ruang Panjura, Rabu (26/6/2013). (Istimewa)


Kapolsek baru Kartasura, AKP I Gusti Ayu Nyoman (menunduk) menandatangani berkas serah terima jabatan disaksikan Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari, di ruang Panjura, Rabu (26/6/2013). (Istimewa)

SUKOHARJO--Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari melantik Kapolsek baru Kartasura, AKP I Gusti Ayu Nyoman di ruang panjura, Mapolres Sukoharjo, Rabu (26/6/2013).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Serah terima jabatan Kapolsek Kartasura itu belum genap satu tahun semenjak dijabat oleh AKP Kemas Indra Natanegara karena dia dilantik sekitar November 2012. Kemas selanjutnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Salatiga sedangkan penggantinya, AKP I Gusti Ayu sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mojosongo, Polres Boyolali.

Sertijab digelar sederhana dan dihadiri pejabat internal polres setempat. Kapolres berpesan agar kapolsek yang baru segera beradaptasi sehingga cepat mengenal wilayah dan personel polsek. Ditambahkan oleh pejabat sementara Kasubbag Humas Polres Sukoharjo, AKP Nyoman Sadana, ada satu pekerjaan rumah yang meski dipertajam oleh kapolsek baru, yakni kasus pembunuhan di Pucangan yang menewaskan seorang wanita dengan luka bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya