SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar, Juliyatmono, menyerahkan penghargaan kepada atlet Perparnas 2021, Senin (13/6/2022). (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kabupaten Karanganyar mengirimkan lima atlet dalam ASEAN Para Games (APG) 2022 Indonesia yang akan digelar di Kota Solo. Kelimanya terdiri atas tiga atlet atletik, satu atlet bulu tangkis, dan satu atlet bola voli.

Ketua National Paralimpic Commitee (NPC) Karanganyar, Nano Suparno, mengatakan salah satu cabor andalannya adalah lari. Menurutnya, dalam Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) 2021 di Papua, atlet lari Amar Hudaifah asal Tawangmangu membawa pulang tiga medali emas.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Atlet cabor lari kami cukup berprestasi kemarin di Peparnas Papua. Sehingga nanti di APG 2022 ini nanti kami optimistis dapat medali emas,. Tapi kami juga optimistis atlet lainnya akan membawa prestasi terbaik” ujarnya di sela acara pelepasan atlet APG 2022 dan pemberian reward Peparnas 2021 di Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Karanganyar, Senin (13/6/2022).

Sementara itu, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, meminta kepada para atlet agar menjaga semangat berprestasi. “Teruslah bersemangat dan terus berlatih supaya terus berprestasi sehingga menjadi kebanggan diri dan Kabupaten Karanganyar,” ujarnya didampingi Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Karanganyar, Rusmanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya