SOLOPOS.COM - Karanganyar Thrifting Carnival (Instagram/@explorekabkaranganyar)

Solopos.com, KARANGANYAR – Bagi Anda pemburu barang bekas alias preloved namun berkualitas, bersiaplah. Karena, Karanganyar Thrifting Carnival akan segera digelar, tepatnya pada 24 Juli sampai dengan tanggal 6 Agustus 2022 nanti. Acara ini bertempat di GOR RM Said Karanganyar.

Sebelumnya, bagi yang belum tahu, thrifting adalah kegiatan membeli barang bekas. Thrifting dapat dibilang sebagai suatu kegiatan yang bermanfaat dan memiliki kontribusi besar, lho.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dengan menyumbangkan atau menjual kembali pakaian yang tidak dipakai, dapat mengurangi jumlah limbah pakaian di tempat pembuangan.

Tidak hanya sampai di situ, dengan membeli dan memakai pakaian hasil thrifting, kita juga dapat secara langsung ikut menekan polusi hasil produksi industri pakaian. Apabila beruntung, kita bisa mendapat pakaian bermerek dengan harga murah.

Karanganyar Thrifting Carnival digelar salah satunya dalam rangka membangkitkan perekonomian masyarakat pada umumnya. Acara ini juga akan menghadirkan beberapa kegiatan, yakni:

Baca Juga: Bengawan Solo Travel Mart 2022 akan Meniti Jejak Sambernyawa

Yang pertama ada thrifting fashion branded dengan promo yang menyegarkan. Kedua, pameran UMKM yang tentunya banyak menghadirkan kuliner beragam jenis. Akan tersedia pula wahana permainan yang bisa menghilangkan rasa bosan.

Karanganyar Thrifting Carnival akan dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Berapa harga tiket masuknya? Tenang lur, masuknya gratis.

Acara ini bakal tambah seru dengan kehadiran artis-artis lokal yang menghibur pengunjung setiap harinya. Yuk, datang dan meriahkan Karanganyar Thrifting Carnival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya