SOLOPOS.COM - Karaoke Princess Syahrini di Sopar Mall (Asiska/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Satu lagi tempat karaoke buka di Solo. Karaoke milik artis Syahrini, Princess Syahrini beroperasi di Solo Paragon (Sopar) Mall Solo, Rabu (14/5/2014). Princess Syahrini Karaoke melengkepi tenant hiburan yang ada di Sopar Mall.

Chief Marketing Communication Sopar Mall, Veronica Lahji, juga berharap pengunjung pun akan meningkat. Manager Operasional Princess Syahrini, Bayu Febriyanto, menuturkan outlet tersebut merupakan outlet kedepalan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Karaoke milik penyanyi pop, Syahrini tersebut didesain dengan desain yang eksklusif, yakni gaya Eropa dan dominasi warna ungu. “Kami menyediakan 31 room dengan kapasitas yang berbeda-beda, dari kecil hingga VVIP,” ujar Bayu.

Dia menerangkan ada enam klasifikasi ruangan yang disesuaikan dengan ciri khas Syahrini, yakni Ughlala (20 ruang), Katulistiwa (lima ruang), Badai (dua ruang), Cakrawala (dua ruang), Sesuatu (satu ruang) dan Cetar Membahana (satu ruang).

Menurut dia, saat ini baru softlaunching. Grand Launching akan dilaksanakan pada akhir bulan atau awal bulan depan yang menurut rencana akan dihadiri langsung oleh Syahrini. Diawal operasional ini, Bayu menjelaskan pihaknya memberikan promo berupa free Royal Card bagi 100 pelanggan pertama dan buy one get one.

Tak hanya menyediakan lokasi karaoke yang nyaman, Princess Syahrini juga menyediakan berbagai minuman dan makanan yang lengkap dari appetizer hingga dessert. Harga yang ditawarkan pun beragam, yakni kisaran Rp60.000-Rp250.000 saat weekday dan kisaran Rp65.000-Rp270.000 saat weekend.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya