SOLOPOS.COM - Air terjun Grojogan Sewu di obyek wisata alam Grojogan Sewu, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Foto diambil beberapa waktu lalu. ( Indah Septiyaning W/JIBI/SOLOPOS)

Air terjun Grojogan Sewu di obyek wisata alam Grojogan Sewu, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Foto diambil beberapa waktu lalu. ( Indah Septiyaning W/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR--Harga karcis atau tiket masuk objek wisata Grojogan Sewu di Tawangmangu, Karanganyar bakal naik 50% dari Rp6.000 menjadi Rp9.000.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kepala Tata Usaha (KTU) Grojogan Sewu, Widodo, saat ditemui Solopos.com, Selasa (28/8/2012) mengatakan kenaikan tersebut dikarenakan pemasukan dari karcis tersebut tidak mencukupi biaya operasional saat ini.

Meski demikian dirinya belum bisa memastikan kapan kenaikan harga karcis akan dimulai. “Yang jelas saat ini kami sedang ajukan kepada PT Duta Indonesia Jaya selaku pengelola  agar kenaikan [harga karcis] tersebut secepat mungkin,” ujarnya.

Terkait karcis tersebut, kata dia, sudah enam tahun belum ada kenaikan harga. “Harga Rp6.000 ini sejak 2006 lalu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya