SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)–Seorang kakek, Somorejo alias Maryadi, 80, warga Dukuh Ngrendeng RT 22, Desa Kaloran, Gemolong, Minggu (17/4/2011) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran menderita penyakit yang tidak segera sembuh.

Laki-laki itu mengikat lehernya dengan tali tambang warna biru pada tiang setinggi 2,3 meter di belakang rumahnya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Kami segera melaporkan peristiwa itu kepada aparat kepolisian setempat. Aparat datang untuk memeriksa korban dan ternyata korban meninggal murni akibat bunuh diri. Jenazah dimakamkan pada Minggu malam sekitar pukul 22.00 WIB,” ujar Kepala Desa Kaloran, Aryamto, Senin (18/4/2011).

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasubag Humas AKP Mulyani mengaku juga menerima laporan peristiwa bunuh diri di Gemolong itu.

“Bunuh diri kakek itu diduga disebabkan sakit menahun yang tak kunjung sembuh. Tim Polsek Gemolong sudah memeriksa jenazah dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Hanya bekas jeratan tali di leher,” tambahnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya