SOLOPOS.COM - Dedi Kusnadi Thamim (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Foto: IstSUKOHARJO — Kepala Staf Kodam IV Diponegoro  Brigjen TNI Dedi Kusnadi Thamim, Selasa  (03/01/2012) didampingi Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Ahmad Supriyadi melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0726 Sukoharjo.

Siaran pers yang diterima Solopos.com dari bagian penerangan Kodim Sukoharjo, Rabu (4/1/2012), menyebut kunjungan Kasdam dilakukan dalam rangka melihat langsung kesiapan personel dan pangkalan yang berada di bawah jajaran Kodam IV  Diponegoro.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Rombongan diterima Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Jimmy Ramoz Manalu di dampingi perwira staf serta Danramil jajaran Kodim 0726 Sukoharjo. Di samping ingin mengetahui secara langsung kondisi Satuan Kasdam IV/Diponegoro juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota baik TNI maupun PNS.

Dalam pengarahannya Kepala Staf Kodam IV  Diponegoro  mengatakan bahwa tunjangan kinerja yang diterima merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna meningkatkan  kesejahteraan para prajurit oleh karena itu tunjangan kinerja tersebut harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin,  dan tunjangan kinerja tersebut diberikan kepada prajurit yang tidak dalam menjalani proses hukum.

Para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Komando Kewilayahan diharuskan lebih aktif dalam melaksanakan pembinaan di wilayah, di samping itu Kepala Staf juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dengan berolah raga sesuai kemampuan masing-masing.

Dalam kunjungan tersebut Kasdam IV/Dip juga menyempatkan diri meninjau pembangunan gedung Informasi Teknologi dan perpustakaan yang sedang dalam proses penyelesaian.
JBBI/*/mul

Foto: Ist

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya