SOLOPOS.COM - Logo Facebook (JIBI/Dok)

Solopos.com, WONOGIRI–Kiki Suryani, 12, pelajar sebuah SD di wilayah Kecamatan Girimarto dilaporkan hilang pada Sabtu (22/9/2013) sore.

Diduga, ia yang berasal dari Dusun Tambakmerang RT 001/RW 008, Desa Tambakmerang, Kecamatan Girimarto tidak pulang ke rumah karena pergi dengan teman facebooknya.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Menurut Kasubbag Humas, AKP Siti Aminah, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani, pada Sabtu (21/9) sekitar pukul 15.00 WIB, Kiki pergi dari rumah tanpa pamit orangtuanya. Diduga, Kiki pergi bersama teman facebooknya dari keterangan dari dua orang teman sekolahnya yakni Maya, 13, dan Ida, 12.

“Ciri-ciri Kiki yakni tinggi badannya sekitar 155 sentimeter, tubuh agak gempal, rambut pendek dan kulit sawo matang. Saat pergi dari rumah, Kiki mengenakan celana jeans warna biru dan baju lengan pendek bermotif doreng dan berwarna merah,” katanya kepada wartawan, Selasa (24/9).

Hingga saat ini, lanjut dia, Kiki masih belum diketahui keberadaannya dan nomor ponselnya juga tidak bisa dihubungi.

“Kami masih berupaya mendapatkan informasi untuk mencari keberadaan Kiki. Baik itu dari teman-temannya yang lain maupun dari pihak keluarga. Sebab, perginya ke arah mana, belum ada kejelasan. Ya, semoga saja, Kiki segera pulang ke rumah,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Girimarto, AKP Hariyanto, mengatakan pada Selasa sore Kiki telah kembali ke rumah orangtuanya, Selasa (24/9). Namun, ia belum bisa memberikan keterangan lainnya terkait penyebab perginya Kiki dari rumah.

“Sore ini [Selasa], saya mendapat informasi dari orangtuanya jika Kiki sudah pulang ke rumah. Dia bisa sampai di rumah naik ojek. Tapi, kami akan meminta keterangan lebih lanjut dari Kiki dan orangtuanya untuk mengetahui penyebabnya,” katanya kepada wartawan, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya